White Day Bersama Kim Woo Bin Penuh Adegan Berkesan

Senin, 16 Maret 2015 - 06:46 WIB
White Day Bersama Kim...
White Day Bersama Kim Woo Bin Penuh Adegan Berkesan
A A A
JAKARTA - Fan meeting "White Day" with Kim Woo Bin pada Sabtu (14/3/2014) lalu berhasil sukses digelar. Banyak kejutan serta pelukan hangat dan manis yang diberikan oleh Kim Woo Bin terhadap para penggemarnya di Indonesia yang digelar di The Hall Kasablanka, Jakarta.

Fan meeting dibuka dengan lagu EXO yang berjudul Overdose. Setelah dibuka dengan lagu EXO, Kim Woo Bin tampil segar dengan mengenakan kaos merah muda dengan dipadukan dengan jas putih dan jeans putih.

Penampilan Woo Bin pertama membuat para Woobirin (sebutan fans) Indonesia histeris, penampilannya dibuka dengan menyanyikan lagu.

Setelah lagu yang dinyanyikan oleh Woo Bin dengan suara serak basahnya, Woo Bin langsung mengucapkan "Selamat Malam". Acara pun dilanjutkan dengan layar LED yang menampilkan drama yang membuat aktor 25 tahun ini menjadi terkenal.

Dramanya dengan Lee Jong Suk menjadi titik awal kesuksesan dari Kim Woo Bin. Pada acara fan meeting tersebut, Woo Bin mengatakan sangat berterima kasih dengan drama School 2013.

"Drama High School drama paling penting bagi saya, karena di sana saya mulai meraih ketenaran dan menjadi Woo Bin yang sekarang," ujarnya.

Tak hanya itu, cuplikan adegan Drama The Heirs pun diputar, sehingga makin membuat Woobirin Indonesia histeris. Dalam kesempatan itu, Kim Woo Bin menunjukkan salah satu adegan dari The Heirs yang menampilkan sisi kerennya dan maskulin.

Kegiatan pun semakin memanas, para fans masih menantikan aksi dari Kim Woo Bin. Woo Bin membuat coffe spesial untuk para penggemarnya yang beruntung, aksi tentunya membuat histeris para fans.

Penggemar yang beruntung mendapatkan momen spesial minum kopi dengan sang aktor. Terlebih lagi penggemar mendapatkan tanda tangga dari Bintang The Heirs tersebut. Kejutan dari sang aktor belum berakhir, sebab, Woo Bin bakal memberikan kejutan spesial di fan meeting tersebut.

Kim Woo Bin pun memberikan hadiah khusus kepada 4 penggemar. Kado spesial yang paling beruntung diberikan Woo Bin adalah kalung yang dipakai aktor tersebut. Sontak aksi ini membuat para penggemar makin histeris.

Tak hanya itu, kejutan spesial seperti Woo Bin memerankan adegan saat bermain drama dan filmnya dengan para penggemar, benar-benar disuguhkan oleh sang aktor. Lagi-lagi adegan peluk menjadikan momen terindah dan berkesan.

Di detik-detik menjelang berakhirnya, fan meeting, Video tentang kegiatan para penggemar disaksikan oleh Kim Woo Bin. Kegiatan dan dukungan yang diberikan di video itu membuat Kim Woo Bin merasa terharu. Sehingga Kim Woo Bin ingin momen ini tidak terlupakan.

Di penghujung acara Woo Bin harus berpisah dengan para penggemarnya di Indonesia. Ia mengatakan terimakasih dan sangat mencintai penggemar Indonesia. "Kamsahamnida, Saranghamnida," ucap Kim Woo Bin.

Woo Bin pun lagi-lagi menyanyikan lagu di salah satu soundtrack Drama The Heirs. Sehingga membuat para Woobirin Indonesia hanyut dalam alunan lagu yang dinyanyikan Woo Bin. Serta penutup diakhiri lagu EXO "Growl".
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0926 seconds (0.1#10.140)